Donasi Yuk

Hidupkan Dakwah Islam

Rasa syukur tercurah kepada Allah Subhanahu Wata’ala dengan izin dan ridhoNya. Bersama dengan Yayasan Mamba’ Al-Ihsan dakwah Islam bisa berjalan melalui Radio Suara Al-Iman Frekuensi 846 AM yang dipancarkan dari kota Surabaya, kemudian hadir di layar kaca anda Al-Iman TV yang berusaha mendampingi anda dalam rangka memperluas keberkahan agama Islam.

Tentunya dakwah ini bisa berjalan bersama dengan dukungan anda sekalian bi’idz nillah ta’ala. Dan dukung dakwah ini dengan doa anda atau membagikan keberadaan kami kepada saudara-saudara anda maupun kerabat anda.

Dukungan finansial terus tiada henti-hentinya juga menjadikan kebutuhan dakwah tetap berlangsung. Bagi anda yang juga ingin menyisihkan harta anda melalui dakwah ini, maka janganlah ragu untuk mengerjakannya. Karena sidikit dari apa yang anda keluarkan bernilai besar bagi dakwah Islam ini. Dan ketahuilah bahwasanya harta yang anda keluarkan dijalanNya merupakan harta anda yang haqiqi. Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasalam

“Apabila manusia meninggal dunia, maka terputuslah segala amalannya kecuali tiga perkara; sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat baginya dan anak shalih yang selalu mendoakannya.” (HR. Muslim)

Masih ragu untuk berdonasi, yuks berdonasi.l

 

Bagaimana caranya??

Donasikan harta anda dengan mentransferkan uang melalui rekening 

711 373 0492  (Masukkan kode 451 bagi anda yang menggunakan bank berbeda)

a.n YAYASAN MAMBA’ AL-IHSAN

Kemudian konfirmasi bukti transfer anda melalui whatsapp Admin Al-Iman

628 777 0000 846

Dengan format :

DD#Nama_Anda#Nominal_Transfer#No.HP#Tanggal_Transfer

JAZAKUMULLAHU KHOIRON KATSIRAN 😇