Kajian umum bersama Ustadz Zainal Abidin Syamsudin Lc., dengan tema “Melindungi Buah Hati Dari LGBT”. Permasalahan LGBT di Indonesia sudah darurat dan membahayakan. Perilaku LGBT ini dipasarkan dan menyebar secara masif, sistematik dan terselubung. Terutama perilaku LGBT disebarkan lewat dunia remaja diusia antara 14 sampai dengan 17 tahun. Ketika berbicara melindungi buah hati dari LGBT maka yang memiliki peran utama adalah orang tua. Dan orang tua yang bisa melindungi buah hati dari LGBT adalah orang tua yang ikhlas menjadi pendidik. Mereka tidak menghitung-hitung waktu dan tenaga untuk mendidik anak-anaknya. Mereka mencurahkan perhatian kepada anak mereka untuk melindunginya dari pengaruh buruk. Kemudian yang dapat melindungi buah hati dari LGBT adalah orang tua yang mengikuti sunnah Rasulullah Shalallahu’alaihi wassalam dalam membimbing.

Saat ini banyak sekali macam penyakit anak-anak remaja. Diantaranya pacaran, ikhtilat, kecanduan game, kecanduan social media, narkoba, film porno. Terutama penyakit remaja yang paling berbahaya adalah pengaruh perilaku LGBT. Semua permasalahan inilah yang membuat tanggung jawab orang tua di jaman ini sanga berat. Pengaruh buruk bagi buah hati adalah LGBT yang merupakan perbuatan yang dikutuk Allah. Allah berfirman:

وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُم بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِّنَ الْعَالَمِينَ

Artinya: Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?” (QS. Al A’raaf 80)

Dalam surat diatas perilaku LGBT adalah perbuatan faahisyah, dalam artian perbuatan LGBT tersebut fitrahnya terbalik. Kepuasan seksual tersalurkan pada tempat yang kotor, jorok dan menjijikkan. Perilaku LGBT juga dilakukan dengan menghayal, memberikan imaginasi kotor dan liar serta selalu berdosa.

Simak:   Kajian Umum: Menggugah Nurani Pemirsa Televisi

Sebagai orang tua kita wajib melindungi buah hati dari LGBT, karena ancaman Allah sangatlah pedih. Allah berfirman:

فَلَمَّا جَاءَ أَمْرُنَا جَعَلْنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهَا حِجَارَةً مِّن سِجِّيلٍ مَّنضُودٍ

Artinya: Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi (QS. Hud 82)

Kebiasaan LGBT didalam pandangan islam dan kehidupan manusia secara umum memiliki dampak yang mengerikan. Apa saja dampak LGBT dan bagaimana cara orang tua melindungi buah hati dari LGBT? Simak kajian selengkapnya dan dapatkan faedah ilmu didalamnya.

Simak juga kajian: Tips Jitu Membiasakan Anak Shalat,

Topics #cara melindungi anak dari LGBT #dampak LGBT #Melindungi buah hati dari LGBT #perilaku LGBT #ustadz zainal abidin